Jual Kambing Muda di Bandung

Jual Kambing Muda di Bandung

Jual Kambing Muda di Bandung dengan layanan bakar utuh dilokasi recommended rasa enak dan lezat, jika anda minat? Hubungi: 081312098468.


Sari Raos Bandung memproduksi bakar kambing guling dengan menggunakan hewan kambing / domba yang masih muda dan tidak lebih dari 8 bulan hasil peternakan kami sendiri sehingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan harga murah, cocok buat anda yang ingin mengadakan acara besar seperti pesta pernikahan, aqiqah, khitanan, aqiqah, gathering, launching produk, acara ulang tahun, open house dan acara syukuran lainnya.

Kambing Guling Sari Raos juga memiliki harga yang paling murah dikelasnya tergantung pada ukuran kambing yang sedang anda butuhkan mulai dari 1,6 juta anda sudah bisa menikmati hidangan kambing guling, dengan jangkauan pengiriman yang sangat luas se-bandung, Lembang, Cimahi, Subang dan sekitarnya.

Harga Kambing Guling Sari Raos sudah termasuk:
  1. Kambing Muda
  2. Lontong
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan Makan (belum termasuk meja)
  6. Peralatan Bakar
  7. Pramusaji / Pendamping Bakar
Untuk menu tambahannya:
  • Gule / Tengkleng jeroan @ Rp. 350.000.- / set
  • Gule / Tengkleng + Kepala + Kaki @ Rp. 450.000.- / set
  • Gule / Sop Kambing @ Rp. 25.000.- / porsi
Bagaimana apakah anda tertarik dengan kambing gulingnya? dari pada cuman bengong ngebayangin bagaimana kelezatan kambing gulingnya mending ambil hp nya, Yuk buruan langsung di order!

Cara pemesanan dan pembayaran:
  1. Hubungi: +62 81312098468 atau lewat aplikasi whatsapp.
  2. Pilih paket kambing guling yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kirim alamat dibantu dengan share lokasi beserta waktu acara sehingga kami dapat tiba dilokasi 1 jam sebelum acara dimulai.
  4. Pembayaran dapat dilakukan lewat jalur transfer melalui rek BCA: 4371998483 a/n Aay Mulyadi atau bisa juga secara cash setelah kami tiba dilokasi.
Terimakasih telah mengunjungi:

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel