Jual Kambing Lezat di Kota Bandung

Jual Kambing Lezat di Kota Bandung

Jual Kambing Lezat di Kota Bandung dengan harga murah di kelasnya dan pengiriman tepat waktu, info dan pemesanan hubungi: 081312098468.


Kambing Guling Sari Raos memberikan harga jual yang paling murah di kelasnya mulai dari 1,6 juta anda sudah bisa menikmatai kambing guling paket lengkap siap santap dengan layanan bakar utuh di lokasi acara anda dan pengiriman yang sangat luas se Bandung, Cimahi, Soreang, Padalarang, Subang termasuk tempat wisata yang berada di kawasan Ciater, Ciwidey, Lembang, Subang dan tempat wisata di sekitarnya.

Kambing Guling Sari Raos memiliki tekstur daging yang empuk, tidak alot tanpa bau prengus dan bumbu rempah-rempah yang meresap sampai kedalam cocok untuk dijadikan sebagai menu pilihan stall catering untuk berbagai macam event dari mulai pesta pernikahan, aqiqah, khitanan, gathering, launching produk dan acar syukuran lainnya.

Harga Kambing Guling Sari Raos sudah termasuk:
  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan (belum termasuk meja)
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji/Pendamping Bakar
Ada juga untuk menu tambahan yang antara lain;
  • Gule / Tengkleng + Kepala + Kaki @ Rp. 450.000.- / set
  • Gule / Tengkleng jeroan @ Rp. 350.000.- / set
  • Gule / Sop Kambing @ Rp. 25.000.- / porsi
Bagi anda yang berada di Kota Bandung atau sedang berkunjung ke kota ini dan membutuhkan jasa pelayanan kambing guling dengan harga murah dan pengiriman tepat waktu silahkan hubungi Customer Service kami.

Terimakasih telah mengunjungi:

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel