Kambing Guling Pasteur Bandung | 08112480366

 Kambing Guling Pasteur Bandung | 08112480366

Kambing Guling Pasteur Bandung Hubungi: 08112480366, recommended empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis ongkir pasti.
Kambing Guling Pasteur,kambing guling,
Sari Raos merupakan penyedia Kambing dan Domba Khusus Aqiqah dan Catering Kambing Guling di Pasteur Bandung, dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis Ongkir.

Hanya dengan menggunakan kambing dan Domba Usia Muda-dadakan potong kami janjikan hidangan yang lebih fresh dan Juicy, yang pastinya agan dapat menyaksikan langsung pemotongannya atau Live Vidiocall.
Proses pengolahan original bakar utuh per-ekor tanpa di rebus atau oven terlebih dahulu.

Pengolahan di lakukan oleh team tangguh yang sudah berpengalaman, ahli juga mahir, hingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu yang meresap rasapun pastinya mantap.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor Per-hari dalam keadaan normal terkendali, recommended pelayanan yang profesional, cepat juga tepat.

Kambing Guling pasteur Bandung | 08112480366

Harga Kambing Guling Sari Raos sudah merupakan paket lengkap tinggal santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, Semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% matang untuk Live di lokasi Acara.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan Makan (piring + sendok sekali pakai).
  6. Perlatan Hidangan/ Stall.
  7. Alat Bakar Portable.
  8. Pramusaji/Service.
  9. Stand Kambing Guling (khusus untuk yang lebih dariu 1 ekor.
Sebelum memesan Kambing Guling Ekoran, Agan dapat mencoba tester kami, Seharga 25.000,- Perporsi dengan pengiriman cepat Melalui GO-SEND.

Kambing Guling Sari Raos Selain malayani Kambing Guling, tentunya sebagai penyedia Kambing dan Domba Kami melayani Jasa Aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai dengan Syari'at islam.

Selama Masa Pandemi Covid_19 ini, proses penyembelihan kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp, dan untuk pengirimannya gratis sampai di lokasi.

Sudahkah agan Beraqiqah ? Mari Baraqiqah barsama Kambing Guling Sari Raos Insyaalloh lebih transfaran pastinya kami laksanakan dengan penuh amanah.

Agan Berminat, Silahkam Hubungi kami atau datang langsung ke lokasi terdekat kami, terimakasih telah mengunjungi.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel