Kambing Guling Ciwastra | 08112480366

 Kambing Guling Ciwastra | 08112480366

Kambing Guling Ciwastra Hubungi : 08112480366 recommended empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga free ongkir Plus pramusaji.
kambing guling ciwastra,kambing guling,
Sari Raos Merupakan penyedia Kambing dan Domba Khusus Aqiqah dan Catering Kambing Guling di Bandung, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara, juga free ongkir.

Hanya dengan menggunakan Kambing dan Domba Usia Muda-dadakan potong Kami janjikan hidangan lebih fresh dan Juicy, yang pastinya Agan dapat menyaksikan langsung proses penyembelihanya atau Live melalui Vidiocall.
Proses Pengolahan original Bakar utuh perekor tanpa di rebus atau oven terlebih dahulu.

Pengolahan oleh team tangguh yang sudah berpengalaman, ahli juga mahir, hingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu meresap pasatinya mantap.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor per-hari dalam kondisi normal terkendali, recommended pelayanan yang profesional, cepat juga tepat.

Kambing Guling Ciwastra | 08112480366

Harga Kambing Guling Sari Raos Sudah merupakan paket lengkap tinggal santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% matang untuk Live di lokasi acara.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan Makan (Piring + Sendok sekali pakai).
  6. Peralatan Hidangan/Stall.
  7. Alat Bakar Portable.
  8. Pramusaji/Service.
  9. Stand Kambing Guling (Khusus yang lebih dari 1 ekor ).
Sebelum pesan Kambing Guling Ekoran, Agan pun bisa coba tester kami, seharga 25.000,- Per-porsi dengan pengiriman cepat melaui GO-SEND.

Kambing Guling Sari Raos selain Melayani pesanan Kambing Guling, tentunya sebagai penyedia Kambing dan Domba Kami Melayani Jasa Aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai dengan Syari'at Islam.

Selama Masa Pandemi Covid_19 ini, proses penyembelihan kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp, dan untuk pengiriman pastinya gratis sampai di lokasi.

Sudahkah Agan Ber-Aqiqah ? Mari Ber-Aqiqah bersama Kambing Guling Sari Raos, Insyaalloh transfaran pastinya kami laksanakan dengan penuh amanah.

Agan Berminat, silahkan hubungi kami atau datang langsung ke lokasi terdekat kami, Terimakasih telah mangujungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel