Kambing Guling di Tasik | 08112480366

 Kambing Guling di Tasik | 08112480366

Kambing Guling di Tasik Hubungi : 08112480366, recommended empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis ongkir, lebih raos.
Kambing Guling di Tasik, Kasambing Guling Tasikmalaya, Kambing Guling DI tasik, Kambing Guling,
Kambing Guling Tasik
Sari Raos Merupakan Penyedia Kambing dan Domba Khusus Aqiqah Dan Catering Kambing Guling di Tasik, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara juga freaa ongkir.

Hanya dengan menggunakan Kambing dan Domba usia Muda-Dadakan Potong kami janjikan hidangan lebih fresh dan juicy, yang pastinya agan dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya atau live melalui vidiocall.
Proses pengolahan original bakar utuh per ekor tanpa di rebus atau oven terlebih dahulu.

Pengolahan oleh team tangguh yang sudah berpengalaman, ahli juga mahir, hingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu meresap rasapun pastinya mantap.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30ekor per-hari dalam kondiri normal terkendali, recommended pelayanan yang profesional, cepat juga tepat.

Kambing Guling di Tasik | 08112480366

Harga Kambing Guling Sari Raos sudah merupakan paket lengkap tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% matang untuk live di lokasi acara.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. eralatan Makan ( piring + sendok Plastik sekali pakai ).
  6. Peralatan Hidangan/ Stall.
  7. Alat Bakar portable.
  8. Premusaji/Service.
  9. Stan Kambing Guling ( Khusus untuk yang lebih 1 ekor ).
Sebelum Pesan Kambing Guling Ekoran, Agan pun bisa coba tester kami, seharga Rp.25.000,- Per-porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Kambing Guling Sari Raos selai melayani pesanan Kambing Guling tentunya sebagai penyedia Kambing dan Domba kami melayani Jasa Aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai dengan syari'at islam.

Selama Masa Pandemi Covid-19 ini, proses penyembelihan kami batasi melalui virtual Live Vidiocall Whatsapp, dan untuk pengiriman pastinya gratis sampai tiba di lokasi.

Sudahkan Beraqiqah ? Mari Baraqiqah Bersama Kambing Guling sari raos, Insyaalloh lebih transfaran pastinya kami laksanakan dengan penuh Amanah.

Agan Berminat silahkan hubungi kami atau kunjungi lokasi terdekat kami. Terimakasih telah Mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel