Kambing Guling Kopo Bandung

 Kambing Guling Kopo Bandung

Kambing Guling Kopo Bandung Hubungi : 08112480366, recommended empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis ongkir Mantap .
Kambing Guling Kopo Bandung,Kambing Guling Kopo,Kambing Guling,
Sari Raos Merupakan penyediak kambing dan domba khusus aqiqah dan catering kambing guling di bandung, dengan layanan bakar utuh di lokasi.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda dadakan potong hingga menjamin rasa lebih fresh dan juicy, yang pastinya agan dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya atau Live melalui Vidiocall.
Proses pengolahan original bakar utuh tanpa di rebus atau oven hingga matang.

Pengolahan dilakukan oleh team tangguh yang sudah berpengalaman lama ahli juga mahir, hingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu meresap rasapun mantap.

Melayani berbagai acar kecil maupun besar dengan kapasitas maksimal 30 ekor/hari tentunya dalam keadaan aman normal terkendali.

kambing Guling Kopo Bandung

Harga Kambing Guling Sari Raos sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan ( piring + sendok sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan / stall.
  7. Alat Bakar portable.
  8. Pramusaji / service.
  9. Stand kambing guling (khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Sebelum pesan kambing guling ekoran anda dapat mencoba tester kami seharga 25.000,-/ porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Kambing Guling Sari Raos selain melayani kambing guling, tentunya sebagai penyedia kambing dan domba melayani jasa aqiqah dengan segala proses sesuai syari'at islam.

Selama Masa Pandemi Covid_19 ini proses penyembelihan kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp dan untuk pengiriman gratis sampai lokasi.

Mari Beraqiqah bersam Kambing Guling Sari Raos, insyaalloh lebih transfaran dan semua di lakukan dengan penuh amanah.

Agan berminat silahkan datang ke lokasi atau hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel