Kambing Guling Sarijadi Bandung

 Kambing Guling Sarijadi Bandung

Kambing Guling Sarijadi Bandung Hubungi : 08112480366 empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis ongkir pastinya mantap .
Kambing Guling Sarijadi,Kambing Guling,
Sari Raos Merupakan penyedia kambing dan domba khusus catering kambing guling dan aqiqah di bandung, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara, juga free ongkir.

Hanya dengan menggunakan kambing dan dombausia muda dadakan potong kami janjikan hidangan yang lebih fresh dan Juicy, yang pastinya agan dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya atau Live nelalui Vidiocall.
Proses pengolahan original bakar utuh per ekor tanpa di rebus atau pun oven hingga matang.

Pengolahan oleh team tangguh yang ahli juga mahir, hingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu meresap rasapun pastinya mantap.

Melayani Berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30-ekor/hari dalam kondisi aman terkendali, recommended pelayanan yang profesional cepat dan tepat.

Kambing Guling Sarijadi bandung

Harga Kambing GulingSari Raos sudah merupakan paket lengkap tinggal santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan ( piring + sendok sekali pakai ).
  6. Peralatan hidangan / Stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand kambing guling (khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Sebelum pesan kambing guling ekoran agan juga dapat mencoba tester kami, seharga 25.000,-/porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Kambing Guling Sari Raos selain melayani catering kambing guling tentunya sebagai penyedia kambing dan domba melayani juga Jasa Aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai Syari'at islam.

Selama Masa Pandemi Covid_19 ini, proses penyembelihan kami batasi melalui Virtual Live Vidocall Whatsapp, dan untuk pengiriman pastinya gratis sampai di lokasi.

Sudahkah Agan Beraqiqah ? Mari Beraqiqah bersama kambing guling sari raos Insyaalloh lebih transfaran pastinya kami laksanakan dengan penuh amanah.

Agan berminat silahkan hubungi atau datang langsung ke lokasi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel