Harga Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing Guling Ciamis murah berkualitas hubungi : 08112480366, recommended hidangan enak dan juga lezat pastinya gratis ongkos kirim.

Harga Kambing Guling Ciamis, Kambing Guling Ciamis, Kambing Guling,
Harga Kambing Guling Ciamis
Sari Raos merupakan spesialis pengolahan hidangan daging kambing dan juga domba yang memberikan layanan Harga Kambing Guling Ciamis dengan harga murah berkualitas mulai dari 1,6 juta sudah termasuk paket lengkap siap santap juga gratis ongkos Kirim. 

Sari Raos memberikan layanan Kambing_Guling untuk melengkapi berbagai macam acara baik partai kecil maupun partai besar mulai dari acara syukuran pernikahan, khitanan, aqiqah, meeting, gathering, ulang tahun, open house dan acara acara lainnya termasuk supply ke hotel maupun rumah makan. 

Kambing_Guling Mahren hanya diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman juga hanya menggunakan bahan bahan racikan sendiri tanpa bumbu instans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin atas rasa yang enak dan lezat tanpa bau prengus. 

Harga Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing_Guling Sari Raos ini sudah merupakan paket lengkap siap santap juga tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor Kambing_Guling utuh 905 matang dalam setiap paketnya
  2. Lontong
  3. Acar Khas Kambing-Guling
  4. Saus Kecap Komplit 
  5. Peralatan Makan 1x Pakai
  6. Peralatan Hidangan 
  7. Pramusaji / Service 
  8. Alat Bakar
  9. Stand Kambing_Guling ( Untuk yang lebih dari 1 ekor kambing )
Sebelum pesan kambing_guling ekoran, agan juga bisa mencoba tester kami seharga Rp. 25.000,- / porsi pengiriman Cepat Vida GO-SEND.

Kambing_Guling Sari Raos selain melayani pelaksanaan kambing_guling tentunya melayani juga jasa aqiqah dengan proses syariat Islam. 

Selama masa pandemi Covid-19 ini proses penyembelihan kami batasi melalui virtual / video Call whatsapp dan untuk pengiriman pastinya gratis ongkos kirim. 

Mari beraqiqah bersama Kambing_Guling Sari Raos, Insya Allah lebih transfaran pasrinya kami laksanakan dengan penuh amanah. 

Agan berminat ? silahkan hubungi kami atau datang langsung ke lokasi kami, terimakasih telah mengunjungi

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel