Kambing Guling Ciamis

Kambing Guling Ciamis

Kambing Guling Ciamis harga murah berkualitas dengan layanan bakar utuh di lokasi acara pastinya gratis ongkos kirim hubungi : 08112480366.

Kambing Guling Ciamis, Kambing Guling,
Kambing Guling Ciamis
Sari Raos merupakan spesialis pengolahan hidangan daging kambing dan juga domba yang memberikan layanan Kambing Guling Ciamis harga murah berkualitas mulai dari 1,6 juta sudah termasuk paket lengkap siap santap juga layanan gratis ongkos kirim. 

Kambing_Guling Sari Raos hanya diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman juga hanya menggunakan bahan bahan racikan sendiri tanpa bumbu instans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin atas rasa yang enak dan lezat pastunya tanpa bau prengus. 

Sari Raos memberikan layanan Kambing_Guling untuk melengkapi berbagai macam acara baik partai kecil maupun partai besar, mulai dari acara syukuran pernikahan, khitanan, aqiqah, meeting, gathering, ulang tahun, open house dan acara acara lainnya termasuk supply ke hotel maupun rumah makan. 

Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing_Guling Sari Raos ini sudah merupakan paket lengkap siap santap juga tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor kambing-guling utuh 90% matang dalam setiap paketnya
  2. Lontong 
  3. Acar Khas Kambing_Gulling
  4. Saus Kecap komplit
  5. Peralatan Makan 1x Pakai
  6. Peralatan  Hidangan 
  7. Pramusaji / service
  8. Alat Bakar
  9. Stand Gambing Guling ( untuk yang lebih dari 1 ekor )
Sebelum pesan kambing_guling ekoran, agan juga bisa mecoba tester kami seharga Rp. 25.000,- / porsi nya pengiriman cepat Via Go-SEND.

Kambing_Guling Sari Raos selain melayani pelaksanaan kambing_Guling tentunya melayani juga jasa aqiqah dengan proses syariat Islam. 

Selama masa pandemi Covid-19 ini proses penyembelihan kami batasi melalui virtual / video Call whastapp dan untuk pengiriman pastinya gratis ongkos kirim. 

Mari beraqiqah bersama kambing_guling Sari Raos, Insya Allah lebih transparan pastinya kami laksanakan dengan penuh amanah.

Agan berminat ? silahkan hubungi kami atau datang langsing ke lokasi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Terbaru

Cari Artikel